Jesse Lingard Tolak Kontrak Baru

978bet- Jesse Lingard Tolak Kontrak Baru Manchester United

Jesse Lingard disampaikan sudah menampik penawaran kontrak baru di Manchester United. Pemain Inggris, 28 tahun, ini diprediksi akan berpindah ke West Ham.

Lingard diberitakan sedang ditata untuk berpindah ke West Ham pada transfer bursa Januari kelak pada harga 10 juta pound sterling. Si pemain tengah disebutkan mulai mempersiapkan diri untuk berpindah tetap ke club ibukota.

Jesse Lingard Tolak Tawaran Mancester United Jesse Lebih Tertarik ke West Ham

Disamping itu, cap harga 18 juta pound sterling yang dibanderol Manchester United untuk Lingard membuat West Ham mundur.

Sesudah datang dari periode pinjamannya, Lingard cetak gol dalam kemenangan Manchester United 4-1 atas Newcastle United. Dia selanjutnya cetak gol kemenangan dalam pertandingan tandang ke West Ham.

Lingard berperanan penting dalam kemenangannya pada Villarreal di Liga Champions pada 29 September kemarin. Masuk sebagai pemain cadangan di menit ke-89, ia membuat assist untuk gol Cristiano Ronaldo sebagai pemasti kemenangannya pada tambahan waktu.

Tetapi, semenjak waktu itu, ia cuman bermain di dalam 18 menit sepak bola. Hal itu membuat kehilangan tempatnya di tim nasional Inggris Gareth Southgate yang paling ia idamkan.

Dalam pertemuan jurnalis, Southgate menjelaskan salah satunya argumennya tidak panggil Lingard karena ia tidak bermain reguler bersama Setan Merah dan semakin banyak dimainkan sebagai pemain cadangan.

Lingard sudah berusaha untuk dapat kembali lagi ke tim nasional Inggris. Saat perkuat West Ham, ia memperoleh panggilan tergabung ke team Southgate untuk pertandingan-pertandingan mendekati Euro 2020. Tetapi pemain dengan 32 cap itu diconteng dari team mendekati Kejuaraan Eropa itu berjalan.

Kontraknya bersama Manchester United akan habis di akhir musim kelak. Dengan umurnya yang hendak genap 29 tahun pada bulan kedepan dan minimnya menit bermain, menjadi menggerakkan untuknya untuk kembali tinggalkan Old Trafford secara tetap.

Lingard sudah bermain untuk Manchester United semenjak umurnya 7 tahun. Pemain lulusan sekolah tinggi club ini sudah membuat 218 performa dengan cetak 35 gol, terhitung gol kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di final Piala FA 2015-2016 pada periode waktu perpanjangan.

Ia cetak gol dalam kemenangan final Piala Liga saat menaklukkan Southampton 3-2 dan masuk di set ke-2 saat United menaklukkan Ajax 2-0 diakhir musim itu di Final Liga Europa.

Sesudah menampik kontrak baru yang dijajakan Manchester United, kelihatannya Jesse Lingard sudah memberi signal yang terang mengenai gagasannya keluar dari Old Trafford.