Januari 2022 Sadio Mane dan Mohamed Salah Hengkang, Ini Cadangan Liverpool

mgm88cash.com – Jelang Piala Afrika yang akan bergulir pada awal tahun 2022, tepatnya tanggal 9 Januari sampai 6 Februari 2022 Sadio Mane dan Moh Salah tengah siap-siap cuti dari Liverpool. Akibat kondisi pandemi  meski pun nantinya telah melewati pergantian tahun, namun liga tersebut tetap akan mengusung tajuk Piala Afrika 2021.

liverpool

Dengan demikian kesebelasan bakal membutuhkan pengganti sementara mereka berdua. Apalagi mengingat kedua pemain terkategorikan dalam jajaran pemain kunci yang keikutsertaannya begitu berpengaruh pada tingkat kekuatan tim. The Reds tidak bisa mengelak bahwa durasi absen yang hanya 1 bulan itu pun akan jadi pukulan yang cukup telak.

Persiapan yang Diambil Liverpool

Demi mencegah terjadinya hal-hal yang tak diharapkan saat kepergian Salah dan Sadio Mane tim harus segera mempersiapkan diri sejak saat ini.  Di bulan Oktober ini sekiranya masih cukup banyak waktu. Jadi, apa kira – kira gojekan yang akan dijadikan siasat oleh Liverpool?

Satu Nama Telah Disiapkan

Kami melansir dari berita belum lama ini di Daily Star, bahwasannya The Reds sudah memegang satu nama pemain. Nantinya nama tersebut bakal ditempel ketat saat memasuki bursa di bulan Januari 2022. Dia itulah yang nantinya bakal ikut ke trio mematikan bersama Roberto Firmino serta Diogo Jota.

Dia adalah Allan Saint-Maximin, seorang pemain asal berkewarganegaraan Prancis dan tengah menjadi juru serang bagi Newcastle United.

Saat laga Newcastle United kontra Leed United, September lalu, dia mempunyai peran signifikan. Menjadi tim tandang Leeds United rupanya mampu meraih first gol hanya setelah laga bergulir selama 13 menit.

Bermain dengan rasa takut mengecewakan penggemar di kandang sendiri Newcastle pada akhirnya mampu bangkit. Sebelum babak pertama usai, di menit ke-44 tuan rumah menyamakan kedudukan. Setelah berlanjut pada babak ke dua tidak ada gol lagi.

Allan Saint menjadi penyelamat bagi timnya dari kekalahan. Walaupun tidak menjadi pemenang setidaknya mereka bisa balik kanan dengan membawa poin. Sang pemain berpassport Prancis ini dengan begitu jeli memanfaatkan operan dari Joe Linton.

Diprediksi Mampu Menghasilkan Gol – Gol Baru

Secara keseluruhan dia mengoleksi 2 gol lengkap dengan 3 assist. Semua itu diraih setelah tujuh kali bertanding di Liga Inggris musim ini. Prestasi yang bisa dibilang membanggakan.

Dari prestasi Allan Saint, Liverpool pun berpeluang menempatkannya di sayap kiri, tengah, atau kanan.

Keberadaan para pemain gelandang papan atas di Liverpool memungkinkan bagi dirinya untuk mengoleksi lebih banyak gol lagi. Menjadikan rencana ini bakal menjanjikan.

Sebetulnya tidak Cuma Liverpool saja yang dalam persiapan semacam ini jelang Piala Afrika. Sebut saja Arsenal. Pierre dan Emeric Aubameyang juga mendapat panggilan tugas dari Timnas Gabon. Artinya The Reds harus berburu dua pemain serang.