Vinicius Junior Pemain Paling Berbahaya Di Benua Eropa

Tribun 978bet – Beberapa  minggu lalu Ancelotti akui tidak lakukan beberapa hal untuk menolong Vinicius. Sekarang, ia memperjelas jika pemain sayap Brazil itu adalah pemain terbaik di dunia dalam peristiwa ini.

Menyaksikan langkah ia [Vinicius] bermain, saya anggap ia ialah pemain paling beresiko di dunia sepak bola sekarang ini, kata Ancelotti.

Karena sekarang ini sedikit pemain di luaran sana yang dapat lakukan apa yang ia perlihatkan. Ini penilaian saya.

Masih perlu berkembang

Walau memberikan pujian Vinicius, Carlo Ancelotti memperjelas jika pemain sayap muda Brazil itu tetap perlu belajar banyak. Vinicius baru 21 tahun, profesinya masih panjang.

Ia harus berkembang. Keadaan satu musuh satu ialah poin utama dalam sepak bola, tetapi bukan yang terpenting, lanjut Ancelotti.

Ia punyai kekuatan untuk berkembang dan ia jangan senang berperforma yang sekarang ini. Ia harus belajar dan saya anggap ia akan lakukan itu, jelasnya.

Perjalanan Kisah ViniciusJunior

Pesepak bola kelahiran Sao Goncalo, Brazil itu terlebih dulu. Bermain untuk Real Madrid Castilla dengan 5 performa dan bantuan 4 gol. Pada akhirnya, pelatih Zinedine Zidane putuskan panggil Vinicius untuk tergabung dengan. Luka Modric dan teman-teman di Valdebebas, basis latihan El Real.

Walau demikian, banyak cerita menarik sepanjang perjalanan cantiknya di dunia lapangan rumput. Di ceritanya oleh dua kawan akrabnya, Menegate, dan Wesley, Vinicius pernah memberi 100 ticket .Gratis untuk melihat performanya saat Flamengo bentrokan menantang Atletico Mineiro.

Karena performa impresifnya bersama Flamengo, banyak pemandu talenta dari team elit Eropa. Memperhatikan nya . Dua club raksasa La Liga Spanyol Barcelona. Dan Real Madrid sekarang ini jadi club paling depan untuk amankan tanda-tangan si pemain.

Sesudah menimbang beberapa opsi, pada akhirnya Vinicius menguatkan hati untuk mendekat ke club ibukota Spanyol, [Madrid]. Saya tidak mengerti saya akan bermain di club sebesar ini, kata Vinicius Junior.

Ke penjuru dunia, dengan kehidupan yang 100 % berlainan pasti benar-benar merepotkan. Masalahnya Vinicius terlahir di tengah lingkungan menakutkan di Sao Goncalo, salah satunya kehidupan paling beresiko di wilayah Sao Paulo.